Kamis, 05 Maret 2009

nge blog ?

wah pertama kali nya nih punya blog, gak tau gimana cara nya gue bisa tertarik sama isi majalah yang gue beli yang isi nya tuh tentang blog, langsung aja gue buka www.blogger.com gue ikutin petunjuk nya sampe akhir nya gue sampe disini .

setelah gue baca majalah gue ternyata ngeblog itu lumayan asik juga yaa !!! .
emang sih blog gue ga menarik . hahaha :)
ya karna baru aja gue bikin ini .
gue sih biasa nya cuma di situs pertemanan aja. haha

oiya ,, nama gue salva anak jogja .
gue 4 bersodara .hihihi .
yang pasti nya gue anak ke2 .
mama gue yang supperr galakk suka ngelarang gue duduk berjam jam di dpn laptop.
ayahh hmm .. cuekk apadanya ..
gue masih anak kecil :) gue sekarang masih di bangku SMP .
hoby gue ice skating .
gue paling sebel sama 2 adik gue .. huvtt :(
setiap gue pulang sekolah pasti di pukulin. uda jadi tradisi mungkin ya di rumah gue .haha .
tapi gapapa lah gue masih sayang kok sama adik gue :).hahaha .

sampe sekarang gue masih bingung sama blog ....
kenapa ya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar